oleh

DPD JPKP – KJHLS, Kolaborasi Dalam Giat Jum’at Berbagi ke Masyarakat Yang Tidak Mampu

-Sosial-3 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP), bersama komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan lakukan giat Jum’at berbagi dengan memberikan bantuan pangan kepada masyarakat yang tidak mampu. Jum’at, (09/12/2022).

Berawal dari memberikan bantuan pangan tersebut dimulai dari di Desa Hara Banjarmanis, Desa Canggu, Desa Negeri Pandan, Warga sekitar lingkungan Pemda Kelurahan Way Urang, dan Pengayoman Kelurahan Way Urang, berada dalam wilayah Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan ini dilakukan yang bersifat sosial kemanusiaan untuk sedikit meringankan kebutuhan masyarakat terutama yang membutuhkan bntuan pangan yang berkolaborasi antara JPKP dan KJHLS berjalan singkat lancar dan bermanfaat.

Ketua DPD JPKP, Ilham yang didampingi Ridwansyah Yusuf, selaku Sekretaris DPD JPKP dan A.Rifai, menyampaikan kepada warga penerima bantuan pangan tersebut berharap semoga dapat bermanfaat dan sedikit berbagi rejeki yang ada.

” Kami JPKP akan selalu berbuat selagi kami mampu, dengan sedikit berbagi rejeki alakadar yang kami berikan kepada masyarakat yang tidak mampu sebagai penerima semoga bermanfaat dan meringankan kebutuhan mereka.” Ujarnya.

Hal senada di katakan oleh Ketua KJHLS, Doni Armady mengatajn, “Kami berkolaborasi dalam kegiatan sosial bersama JPKP, guna untuk sedikit meringankan warga yang tidak mampu dan kami juga selaku insan Pers yang ingin bermanfaat untuk masyarakat khusus di bumi Khagom Mufakat ini.” Pungkasnya.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed