oleh

DPD – DPC JPKP Lamsel, Sambangi Musibah Puting Beliung dan Hujan Es Batu dikecamatan Natar

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP) Lampung Selatan sambangi korban bencana Puting Beliung dan Hujan Es pada hari Sabtu Pukul 15.30 Wib (17/12) kemarin, di wilayah Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, (18/12/2022).

Kegiatan sosial kemanusiaan merupakan bentuk kepedulian untuk sedikit meringankan warga yang terkena bencana Angin Puting Beliung disertai hujan lebat dan hujan Es yang melanda beberapa desa Dikecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, sehingga ada beberapa rumah warga rubuh dan rusak akibat kejadian tersebut.

Ketua DPD JPKP, Ilhamuddin S.Kom bersama DPC Kecamatan Natar salurkan sedikit bantuan yang bersumber dari Tim Relawan JPKP provinsi Lampung berupa uang tunai kewarga dan berharap semoga dapat bermanfaat serta untuk bersabar.

Ketua DPD JPKP lampung Selatan mengatakan, ” Kami JPKP akan selalu berbuat selagi kami mampu, dengan sedikit berbagi rejeki alakadar yang kami berikan kepada masyarakat bentuk kepedulian dan meringankan beban warga” Ujarnya.

Ilham menambahkan, “Sesuai dengan pendataan kami bahwa ada Dua Rumah Roboh tepatnya didesa yang Dusun Sidodadi atas nama Zatra dan terdapat di Dusun Tejo Martani atas nama Suhartini Desa Branti Raya Kecamatan Natar. Adapun sebanyak kurang lebih 144 Rumah mengalami rusak berat dan sedang. Kami bersama DPC JPKP Natar Langsung terjun kelokasi kerumah warga yang rubuh dengan memberikan tali asih kepada warga, berupa uang tunai yang bersumber dari donasi Tim relawan DPW JPKP provinsi Lampung. ” Pungkasnya.

 

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed