oleh

Blora Terima Penghargaan Pengabdian Masyarakat dari Unair

BLORA, KAPERNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Blora, Jumat (16/12/2022) malam menerima penghargaan dari Sekolah Pasca Sarjana Universitas Airlangga Surabaya atas peran sertanya dalam pelaksanaan Pengabdian Masyarakat.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., dari Prof. Badri Munir Sukoco, selaku Direktur Sekolah Pasca Sarjana Unair, di Gedung Aseec Tower Kampus B Unair Surabaya.

Tampak hadir Sukarwo, mantan Gubernur Jawa Timur, Asisten Sekda Provinsi Jatim, Walikota Surabaya, Bupati Lumajang, Bupati Lamongan, Bupati Ngawi, Wakil Bupati Pacitan, Ketua TP PKK Trenggalek, dll. Hingga para dosen, akademi, dan stakeholder lainnya.

Dalam acara yang bertajuk Alumni Gathering dan Sekolah Pascasarjana Awards 2022 ini, Bupati Arief merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Unair Surabaya yang telah memberikan penghargaan untuk Pemkab Blora.

“Maturnuwun Unair, maturnuwun Pak Direktur Sekolah Pasca Sarjana Unair dan jajaran. Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Bersinergi dengan Unair Surabaya untuk Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan,” ucap Bupati.

Kabupaten Blora menjadi satu satunya Kabupaten dari Jawa Tengah yang menerima penghargaan dari Unair Surabaya dalam acara ini. Di antara beberapa Kabupaten Kota yang maju di Jawa Timur.

Menurut Bupati, Unair Surabaya sebelumnya juga telah membantu Pemkab Blora dalam riset pengembangan potensi ekonomi kreatif dan pariwisata di Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.

“Sebelum acara penghargaan, kita juga telah mengikuti paparan hasil riset tim ekraf Unair untuk pengembangan pariwisata di Kabupaten Blora. Yang inshaAllah kedepan akan kita kerjakan bersama,” tambah Bupati.

Sementara itu, Direktur Sekolah Pascasarjana Unair, Prof. Badri Munir Sukoco, juga mengakui bahwa Pemkab Blora dibawah kepemimpinan Bupati Arief Rohman sangat getol menjalin kerjasama pembangunan dengan Perguruan Tinggi dalam rangka pengabdian masyarakat.

“Maturnuwun Pak Bupati yang telah mengajak Unair Surabaya untuk terlibat dalam pengabdian masyarakat di Kabupaten Blora. Semoga bermanfaat. Masih banyak yang bisa dikerjasamakan untuk Blora,” ungkapnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed