oleh

Peringati Hari Jadi Blora Ke-273, Dinkominfo Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

BLORA, KAPERNEWS.COM – Memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora yang ke-273, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Blora menggelar silaturahmi bersama awak media, cetak, online dan radio se-Kabupaten Blora, yang dirangkai dengan launching Gagak Rimang Online (GR On), di Stadium Tirtonadi Blora, Jawa Tengah, Minggu (18/12/2022) malam.

Bupati Blora Arief Rohman dalam sambutannya mengungkapkan, sangat mengapresiasi Dinkominfo Blora launching Gagak Rimang Online dan silaturahmi bersama awak media, bahwa beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Blora juga melaunching Command Center.

“Era digitalisasi saat ini melalui teknologi segala informasi, kritik, saran, maupun ide-ide, agar dapat tersampaikan secara langsung kepada masyarakat dan keterbukaan dalam informasi pelayanan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap semoga ke depan ada lomba-lomba media sosial (Medsos) di tingkat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan diharapkan media juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan kedepannya.

“Terima kasih semuanya, sehat selalu dan apa yang kita lakukan semoga bermanfaat dan terus bersinergi dalam pembangunan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinkominfo Blora, Pratikto Nugroho dalam sambutannya mengungkapkan, Alhamdulillah bisa silaturahmi dan bisa sinergi bersama teman-teman wartawan atau awak media se-Kabupaten Blora.

“Di era digitalisasi ini kita memutar radio bisa melalui Android, dengan dukungan audio yang maksimal,” ungkapnya.

Pratikto menambahkan, ke depan transformasi digitalisasi memang harus dilakukan, upaya untuk mewujudkan hal tersebut Dinkominfo Kabupaten Blora launching GR Online.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Blora Arief Rohman, Kepala Dinkominfo Blora Pratikno Nugroho, Awak Media se-Kabupaten Blora cetak, online, radio dan tamu undangan.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed