oleh

Peringatan HUT Ke-41, SMPN 3 Blora Akan Wujudkan Beriman, Berprestasi dan Berkarakter

BLORA, KAPERNEWS.COM – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 SMPN 3 Blora mengadakan berbagai kegiatan tasyakuran, berdoa bersama-sama seluruh guru, siswa dan karyawan, sepeda sehat sampai berbagi sembako guna membentuk karakter siswa berprestasi dan berkarakter, Sabtu (18/03/2023).

“Untuk tahun ini sepeda sehat doorprizenya semua dari sponsor dan bapak ibu guru karyawan dengan hadiah utamanya 4 sepeda,” kata Kepala Sekolah SMPN 3 Blora, Trimo kepada awak media, Sabtu (11/03/2023).

Trimo menyampaikan dirinya bersyukur dengan perayaan Ulang Tahun SMPN 3 Blora.

“Alhamdulillah, sudah diundi dan didapatkan seluruhnya dari siswa SMPN 3 Blora, kebetulan yang dapat itu 2 Putri dan 2 Putra, itu sangat indah ternyata mewakili gender,” ungkapnya.

Dijelaskannya, rencana acara puncaknya dilaksanakan pada hari Senin, 20/3/2023).

“Kita akan mengundang dari dinas pendidikan dari unsur komite dan paguyuban orang tua untuk menyaksikan kegiatan utama,” terangnya.

Trimo menambahkan, hari Senin tersebut akan ditampilkan hiburan hasil kreasi dari siswa-siswi bersama Bapak dan Ibu Guru dengan tema “SMPN 3 Blora Beriman, Berprestasi dan Berkarakter”.

“Ada juga bakti sosial pada lingkungan di sekitar wilayah sekolah karena sebagai bentuk bersyukur kita kepada kepada Allah Subhanahu wa ta’ala dan melatih mendidik pada siswa SMP 3 Blora untuk memiliki karakter bersyukur dan berbagai,” imbuhnya.

Dirinya menuturkan bahwa sembako yang dikumpulkan dari siswa pada hari ini dibagikan ke lingkungan sekitar yang memang membutuhkan.

“Sponsor ada dari alumni yang sangat antusias dalam kegiatan ini, dan diharapkan tahun ke tahun terutama dari siswa siswa-siswi agar meningkatkan prestasi meningkatkan dan karakternya,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed