oleh

Jalan Penghubung Dua Kecamatan Milik Indonesia Power Terancam Putus, Humas : Tahun ini Akan Segera Kami Perbaiki

BANDUNG BARAT, KAPERNEWS – Jalan penghubung Kecamatan Cipatat dengan Kecamatan Saguling, tepatnya di Kampung Cilangkap, Desa Rajamandala Kulon terancam putus, hal tersebut lantaran sebagian badan jalan amblas.

Jalan yang masuk dalam kawasan PLN Indonesia Power POMU tersebut dikabarkan sudah cukup lama mengalami kerusakan.

Wawan (37) seorang pengendara motor mengaku jika jalan tersebut sudah lama rusak. Jalan amblas itu sudah terjadi sekitar Tahun 2021.

“Kalau dulu gak sebesar ini pak. asalnya sedikit, cuma karena mungkin dibiarin ya lama-lama jadi sebesar ini,” ungkapnya, Senin (27/06).

Dirinya berharap, agar jalan yang sering dilewatinya ini dapat segera mendapat perbaikan. Menurutnya, jalan tersebut sangat penting bagi warga Saguling, Cipongkor, Cipatat dan warga lainnya.

“Sekarang kalau melintasi kesini jadi rada khawatir, takut amblas. apalagi kalau lagi musim hujan. Tolong lah kepada pemerintah atau intansi terkait agar memperbaiki jalan ini,” pungkasnya.

Humas Indonesia Power, Taufan Kurniawan, saat di konfirmasi menyebut jika jalan tersebut masuk dalam perencanaan perbaikan.

“Terkait jalan tersebut saat ini memang jalan milik PLN IP. dan saat ini kami melakukan perencanaan anggaran untuk dapat diperbaiki,” jelasnya melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (27/06).

Untuk Tahun ini, sambung ia, Indonesia Power akan segera memperbaiki beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan.

“Untuk Tahun ini ada beberapa ruas jalan yang akan segera kami perbaiki. Dan untuk titik yang didalam foto tersebut akan kami upayakan juga masuk dalam perbaikan tahun ini,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed