oleh

KLB KMM Jaya, Fathan Putra Mardela Terpilih Sebagai Nahkoda Baru

JAKARTA, KAPERNEWS.COM – Keluarga Mahasiswa Minangkabau Jakarta Raya (KMM Jaya) berhasil melaksanakan Konferensi Luar Biasa (KLB) yang bertempat di Sekretariat Gebu Minang, Tebet, Jakarta Selatan. KLB ini menjadi awal kebangkitan kembali KMM Jaya dalam menjalankan roda organisasi mahasiswa minang di tanah rantau.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah kampus yang ada di Jabodetabek seperti UI, IPB, UNJ, UMJ, Lipia, ITB Ahmad Dahlan, Uhamka, dan beberapa kampus lainnya. Dalam konferensi ini juga turut dihadiri oleh senior dan alumni KMM Jaya seperti Uda Harmaini Limra (Ketua Korps Alumni KMM Jaya), Uda Tajudin (Korps Alumni KMM Jaya), Uda Novi Irwan Nahar (Ketua DPRD Kabupaten Agam), dan beberapa alumni lainnya. Dukungan lainnya juga sangat besar dari salah satu tokoh masyarakat yaitu dari Uda Mayjend (Purn) Irwan Zaini (Waketum Sospemas DPP Gebu Minang).

“Kami sangat bangga hari ini konferensi dapat berlangsung dengan dihadiri peserta yang banyak serta dilingkupi semangat dan keantusiasan. Ini adalah sebuah kebangkitan kembali bagi KMM Jaya untuk menciptakan generasi- generasi terbaik nantinya,” ujar Uda Harmaini Limra, Ketua Korps Alumni KMM Jaya dalam keterangan yang diterima Minggu (28/8/2023).

KLB KMM Jaya tahun 2023 ini mengamanahkan Fathan Putra Mardela sebagai Formatur Ketua Umum KMM Jaya. Fathan adalah sosok organisatoris yang dinilai mampu mengemban amanah dan mampu membawa KMM Jaya ke arah yang lebih baik. Fathan saat ini adalah kader aktif Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bogor dan IPMM Bogor.

“KMM Jaya akan menjadi cahaya peradaban Minangkabau dari tanah ibukota, sehingga untuk mewujudkan hal itu dibutuhkan sinergi dan dedikasi yang kuat untuk menyukseskannya bersama,” tutup Fathan, Formatur Ketua Umum KMM Jaya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed