oleh

Malik Ibrahim Lakukan Reses dan Siap Perjuangkan Usulan Warga Desa Campang Tiga

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, kembali melaksanakan Reses di masa sidang ke II tahun 20203 untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota DPRD Lampung Selatan, dari politisi Partai Gerindra Malik Ibrahim melakukan resesnya di dusun induk Desa Campang Tiga Kecamatan Sidomulyo, Selasa (15/8/2023)

Malik mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menyerap aspirasi masyarakat.

BACA JUGA  Pimpin Upacara 17-an, Kasdim Kukar Sampaikan Amanat Panglima Terkait Netralitas TNI

“Inilah saatnya masyarakat manyampaikan aspirasi dan usulan-usulan yang nantinya akan menjadi Eletronik Pokok Pikiran (e-Pokir) anggota DPRD untuk dapat diperjuangkan dalam masa persidangan berikutnya.”kata Legeslatif dari Fraksi Gerindra yang duduk di komisi III itu.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Desa mengharapkan perbaikan pembangunan infrastruktur berupa jalan.

“Kami sangat berharap usulan-usulan kami bisa menjadi prioritas dalam e-Pokir bapak Malik yang merupakan dapilnya, dengan harapan dapat memfokuskan dan merealisasikan usulan masyarakat. Karena jalan merupakan pembangunan yang sangat penting,”kata Anto.

BACA JUGA  Diskominfo Bersama Bawaslu Gelar Audensi Terkai IKP 2024

Menanggapi aspirasi dan usulan-usulan masyarakat, Malik mengatakan bahwa apa yang menjadi aspirasi dan usulan-usulan masyarakat ini manjadi bahan Elektronik Pokok Pikiran (e,Pokir)

“Apa yang telah di usulkan oleh bapak-bapak tadi, ini akan menjadi bahan Elektronik Pokok Pikiran (e,Pokir). yang akan saya perjuangan untuk kepentingan rakyat, “Mudah-mudahan nanti setelah masuk e,Pokir akan cepat terealisasi.”pungkas kader partai besutan Prabowo Subianto itu. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed