oleh

Bersama Bersinergi Antara Pihak Pemerintah Kecamatan, Polsek Dan Desa Dalam Perangi Covid 19

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Pentingnya peranan pemerintah dalam memerangi Pandemi Covid-19 atau Virus Corona yang kian mewabah. Camat Way Panji bersama Kapolsek Sidomulyo lakukan kunjungan ke Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (14/4/2020).

Dalam kunjungannya kedesa Bali Nuraga Kapolsek Sidomulyo AKP Hengky Darmawan mengatakan ini kordinasi perdana di Desa Balinuraga setelah saya dilantik dan dikukuhkan sebagai Kapolsek Sidomulyo pada (8/4) lalu.

Dalam kunjungan perdana Hengky pun tidak mau menyia-nyiakan waktunya untuk mengajak seluruh masyarakat dan Kepala Desa berperan dalam meningkatkan keamanan. Juga berperan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjutnya pun berharap “bukan hanya Kepala Desa Balinuraga saja tapi seluruh Kepala Desa yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Sidomulyo bisa membantu menghimbau masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas dan menjaga kebersihan lingkungan”.

Semoga dengan cara menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dan menerapkan pola hidup sehat dalam keluarga. bisa mengurangi atau mencegah penyebaran Covid-19 tersebut”, ujarnya.

Kepala Desa Balinuraga, Made Suwede mengucapkan terimakasih kepada Camat dan Kapolsek yang sudah mau berkunjung dan ikut berperan aktif dalam menanggulangi Covid-19 di Desa Bali Nuraga ini.

“Semoga hubungan baik ini selalu terjalin sampai kapanpun dan penanggulangan pandemi Covid-19 di Desa ini bisa lebih maksimal”. Pungkasnya.

(YOGI/Irgi/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed