oleh

Desa Tanjung Gading Di Tengah Wabah Covid 19 Ini Yang Lakukan

-Pemerintahan-1.671 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Walaupun Pandemi Covid 19 yang sedang mewabah Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Gading Kecamatan Rajabasa terus lakukan betbagai kegiatan baik dalam penanganan pencegahan putus mata rantai Virus Corona maupun pembangunan untuk kepentinhan masyarakat desa setempat. Senin, (04/05/2020).

Seperti yang dilakukannya yakni penyemprotan cairan Disinfektan, sebanyak Satu Minggu Tiga kali menempelkan pamplet atau stiker himbauan agar tetap di rumah membagikan masker, juga tak lupa mendirikan Pos Gugus Tugas guna mengontrol demi penanganan pandemi Covid -19 di tersebut.

Saat di kediamannya Kepada Desa (Kades) Desa Tanjung Gading Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Ali Nurdin, sudah mengatakan bahwa, “Di Pandemi Covid-19 kami tetap lakukan sesuai apa yang di himbau dan di tetapkan oleh pemerintah, seperti dalam melakukan kegiatan pencegahan, pengawasan, memutuskan mata rantai Virus Corona, kegiatan kemasyarakatan lainnya juga tetap berjalan.” terangnya.

” Orang Dalam Pengawasan (ODP) di desa kami berjumlah sebanyak 18 (Delapan Belas) orang alhamdulillah semuanya aman, adapun berbagai upaya yang kami lakukan merupakan upaya  dan pendataan dalam penanganan, serta juga dengan kegiatan – lainnya”.Pungkasnya.

 

(irgi/ R. Y5)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed