oleh

Dihari Lahir Pancasila Dandim 0421/LS Robinson: Pacasila Itu Muncul Di Bumi Indonesia.

-Peristiwa-1.186 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila pada Tahun 2020 ini, Komando Distrik Militer (Kodim) 0421 Lampung Selatan, dengan mentayangkan sebuah moto yakni, “Melalui Pancasila Adalah Kebersamaan Gotong Royong dan Persatuan, Keadilan dan Kesejahteraan Bisa Diwujudkan”.

Komandan Kodim (Dandim) 0421/ LS , Robinson Oktovianus Basie melalui sambungan Via telpon selulernya mengngungkapkan bahwa sebenarnya peringatan hari lahir Pancasila Tujuannya adalah untuk mengingat kembali pacasila itu muncul di bumi Indonesia.

“Sekarang nilai Pancasila itu agak sedikit terkikis di kalangan kita, generasi muda kita. Mungkin karna perkembangan zaman, dan pelajaran-pelajaran terkait ideologi kita masih minim”. Tegasnya.

Beliau juga mengingatkan, bahwa dengan adanya sebuah peringatan. Inilah sebagai salah satu wahana untuk mengingatkan kita, sebagai generasi muda kadikan Pancasila sebagai ideologi pemersatu bangsa, dan harus memperingatinya.

“Mari sama-sama kita pahami dan amalkan Sila-sila itu, budaya gotong – royong untuk Indonesia lebih maju. Dan jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax untuk memecah belah bangsa ini”. Pungkasnya.

( Yogi/ R. Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed