oleh

Pemdes Bajarmasin Salurkan BLT DD Ke 93 KPM, Kadis PMD: Jangan Ada Potongan – Potongan Apapun

LAMSEL KAPERNEWS. COM – ​Pemerintah Desa (Pemdes) Banjarmasin, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ke 93 Keluarga Penerima Mabfaat (KPM) pada hari Rabu, (24/6/2020) di kantor Desa Banjarmasin, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

​Menjaga kepercayaan. Pembagian BLT DD Banjarmasin kepada masyarakat yang terkena danpak Ekonomi akibat Covid-19 disakdikan secara langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Drs. Rohadian. Camat Penengahan, Erdi Yansyah, SH, MM. Babinsa Desa Banjarmasin Koramil Penengahan, SERDA. Paulus R Milo. Babinkamtibmas Desa Banjarmasin Polsek Penengahan, BRIPKA. Budi Nuryanto. Pendamping Desa, TKSK, dan seluruh aparatur Desa terkait.

Camat Penengahan, Erdi Yansyah​ dalam samputannya menyampaikan hari ini kita masuk pase New Normal maka tetaplah pakai masker, cucutangan setelah bersentuhan fisik, dan jaga jarak. Serta patuhi protokol kesehatan Covid-19.

​Kepala Desa Banjarmasin, Umar Dani dalam sambutannya menyampaikan penerima BLT DD sebanyak 93 KPM. per KPM menerima bantuan sebesar Rp. 600.000.

​Alhamdulillah BLT DD hari ini bisa tersalu. ​Kalo ada masyarakat kita yang tidak dapat tolong jangan dipropokasi nanti ada yang sakit hati, kalo kami maunya semua masyarakat dapat BLT.

terpisah ​Kadis PMD, Rohadian mengatakan “bentuk ketranfaransi kepala desa, pasanglah data-data masyarakat kita yang menerima bantuan. Saya minta penyaluran BLT jangan ada potong-potongan” tutupnya

(Yogi/ R. Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed