oleh

Wakil Ketua II DPRD Lamsel, Fraksi Partai Gerindra H Darol Kyutni Meninggal Dunia

-Peristiwa-801 views
LAMSEL, KAPERNEWS.COM –Terdengar adanya kabar duka datang dari keluarga besar DPRD Lampung Selatan. Wakil Ketua II dari fraksi Partai Gerindra, H. Darol Kyutni meninggal dunia sekitar pukul 06.30 WIB, Senin (19/10/2020).

Belum jelas penyebab meninggalnya anggota DPRD Lamsel dua periode ini. Namun, dari informasi yang beredar beliau dikabarkan mengalami serangan jantung.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Lamsel, Dwi Riyanto membenarkan kabar duka tersebut. Dia mengaku, sangat terkejut atas kabar duka yang dia terima melalui pesan dalam grup WhatsApp internal partai.

“Beliau adalah pribadi yang baik dan mengayomi. Ini saya sedang menuju ke rumah duka,” kata Dwi melalui sambungan telepon.

Dia menambahkan, pada hari sebelumnya almarhum masih dalam keadaan sehat. Bahkan, Darol Kutni masih bercanda gurau dengan rekan lainnya melalui grup WhatsApp internal partai.

“Kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga beliau khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya.

Menurut informasi yang disampaikan, Darol menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar, Kalianda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed