oleh

Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Hadiri Pisah Sambut Kajari Pasangkayu

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Bupati Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, bersama wakilnya Herny Agus, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) dan Ketua IAD Daerah Kabupaten Pasangkayu dari pejabat lama Imam MS.Sidabutar, SH.MH kepada pejabat baru Muchsin, SH.MH yang berlangsung di Aula Kajari Pasangkayu, Rabu siang, 10/03.

Turut hadir pada acara pisah sambut Kajari Pasangkayu, Dandim 1427 Letkol Inf. Novyaldi,SE, Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H Siagian SIK.M.Sc, Mantan Bupati H. Agus Ambo Djiwa, Haris Supriadi Amd. Ip.SH.M.SI Ka Rutan Kelas II B Pasangkayu.

Bupati Yaumil Ambo Djiwa, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kajari yang lama, Imam MS Sidabutar, atas kinerjanya yang sangat baik selama bertugas di Kabupaten Pasangkayu.

“Saya sebagai pemerintah yang terbilang baru di eksekutif namun sudah cukup lama berada di dunia legislatif, kiranya patut bersyukur kepada Kajari lama karena, selama ini sudah mengayomi dan senantiasa memberikan arahan serta tambahan ilmu, khususnya dalam dunia hukum sehingga kami selalu ada kehati-hatian dalam melaksanakan pekerjaan, selalu mentaati peraturan yang berlaku agar semuanya bisa selamat dalam proses ranah hukum. Sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Imam Sidabutar, ” ujar Yaumil.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari baru, Bapak Muchsin
dan selamat bertugas di bumi Pasangkayu serta selamat bergabung pada forkopimda Kabupaten Pasangkayu.

Kepada Kajari yang baru, Yaumil berharap terjalin koordinasi yang lebih baik lagi ditingkat forkopimda dalam hal pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun kedepan.

Sementara Kajari yang baru Mucshin, dalam sambutannya berharap kehadirannya di Pasangkayu bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Pasangkayu. Dikatakan, Untuk melaksanakan penegakan hukum sangat diperlukan koordinasi lewat terjalinnya silaturahmi yang baik kemudian hal terpenting adalah kritik dan saran yang membangun demi penegakan hukum yang dilaksanakan secara baik dan profesional.

“Tegur saya jika dalam melaksanakan tugas di Pasangkayu melakukan tindakan kekeliruan, ” pinta Muchsin. (Ags/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed