oleh

Yaumil Herny Laksanakan Kunjungan Kerja Perdana ke Kecamatan Sarjo

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa bersama wakilnya Herny Agus melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Sarjo, selasa 09/03.

Kunjungan kerja perdana setelah dilantik, dimulai dari Kecamatan Sarjo, dalam sambutannya, Yaumil ADJ menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya karna sudah memilih Yaumil-Herny, jangan lagi ada pro dan kontra, ia pun menegaskan akan melanjutkan program bupati yang lalu yakni Pasangkayu “SMART”.

Yaumil ADJ juga mengajak semua pihak membangun Pasangkayu, menjaga dengan baik, kita membangun dari pinggiran ke Kota, jaga keamanan, kebersihan daerah mengingat bulan suci Ramadhan tidak lama lagi.

“Kita optimalkan kembali Program jumat bersih seperti yang rutin dilaksanakan TNI/Polri selama ini” ajak Yaumil.

Sementara Wabup Herny Agus, sangat berharap ada terobosan- terobosan yang spektakuler, kita harus kerja sama, PR kita banyak sekali, masalah sampah juga harus kita jaga, dan masalah fungsi keluarga, pemanfaatan pekarangan.

” In shaa Allah, saya akan bekerja sesuai visi misi kami” kata Herny

Kunjungan ini pun dihadiri sejumlah Pimpinan OPD, anggota DPRD Kab. Pasangkayu, Camat Sarjo, Kapolsek, Danramil 02, para Kepala Desa, Ketua BPD, TP PKK dan Tokoh Masyarakat.

Sesi tanya jawab yang di pandu oleh Camat Sarjo Metti Niawati, menjdai akhir dari kunjungan kerja tersebut (Ags/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed