oleh

DPC APDESI Siap Bersinergi Dengan Pemkab Lampung Selatan, Demi Pembangunan

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima silaturahmi pengurus APDESI yang baru terpilih H. Heri Putra beserta pengurus DPC APDESI Kabupaten Lampung Selatan.

Silaturrahmi berlangsung di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel, Senin. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa, Asisten Kesra Supriyanto, Kepala Bappeda Wahidin Amin. Senin, ( 22/03/2021).

Pengurus DPC APDESI Kabupaten berdiskusi di RM.Simpur Kuring

“Saya menyambut baik kepengurusan APDESI Lamsel yang baru, saya senang kalian “Kembali ke jalan yang benar,” kembali kejalan yang baik,” ujar Nanang, disambut tepuk tangan seluruh yang hadir di Aula Sebuku.

Menurut Ketua Dewan Pimpinn Cabang Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Lampung Selatan, H.Heri Putra saat di temui mengatakan, “Bahwa kami pengurus baru siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah, mendukung pembangunan untuk Kabupaten Lampung Selatan yang lebih hebat dan maju.” Singkatnya.

Diketahui, APDESI Lampung Selatan kini dikomandoi oleh Heri Putra, yang saat ini menjabat Kades Negara Ratu Kecamatan Natar, dia menggantikan ketua sebelumnya Mastur, MS (Kades Sumur Kumbang) Kecamatan Kalianda

(R.Y5).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed