oleh

Bersama Warga Desa Kertarahayu, Satgas TMMD Percepat Pelaksanaan Pembangunan

-TNI-161 views

BEKASI, KAPERNEWS – Tim Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi terus melakukan percepatan pembangunan program TMMD ke-110, di Kecamatan Setu, Senin (22/03). Pelaksanaan Kegiatan hari ini kekuatan Satgas TMMD dibagi menjadi dua tugas terpisah, selain pelaksanaan kegiatan Non Fisik di kantor Desa Kertarahayu.

Satu kelompok satgas difokuskan dalam penyelesaian finishing pembangunan Posyandu, sedangkan kelompok sisanya lagi difokuskan dalam pengerjaan Penggalian tanah dan Pemasangan saluran U-Dith dipinggir jalan yang telah dilakukan Pengecoran.

Menurut Kapten Inf. Sudiro Pekerjaan penggalian serta Pemasangan saluran U-Dith air terus dilakukan oleh Personil Satgas TMMD bersama-sama dengan warga setempat.

“Kami berusaha untuk giat pemasangan Saluran U-Dith ini dapat selesai sebelum waktu yang telah ditetapkan, agar kami dapat mengevaluasi serta memperbaiki jika ada sesuatu hal yang kurang dalam pelaksanaannya, jadi saat diserahkan nanti tidak ada lagi kesalahan atau PR bagi Satgas TMMD,” ungkapnya.

Sambung ia, untuk mempercepat pekerjaan pemasangan saluran air atau U-Dith ini personil Satgas dibantu juga oleh warga sekitar.

“Karena dengan kekuatan TNI dan Rakyat ini akan menjadi kekuatan yang Manunggal, inilah kunci keberhasilan dalam pelaksanaan TMMD,” tegasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed