oleh

TNI-Polri Kompak Lakukan Pengerasan Jalan Dalam Pelaksanaan TMMD di Cililin

KBB, KAPERNEWS – Kebersamaan TNI-Polri terlihat saat pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-112 Ta.2021 Kodim 0609/Cimahi, dimana personil gabungan TNI-Polri, personil Polri dari polsek Cililin polres cimahi kompak melaksanakan kegiatan pengerasan jalan di Kp. Cigadung, Desa Muka Payung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, bersama personil TNI 3 matra (TNI-AD TNI-AL,TNI-AU).

Brigpol M. Syarif salah satu personil Polri yang ikut tergabung dengan Satgas TMMD mengatakan, anggota Polri merasakan kebersamaan dengan anggota TNI saat pelaksanaan kegiatan dilapangan seperti ini.

“Jarang kami bergabung kegiatan di lapangan dengan personil TNI yang masih di pasukan atau di Batalyon, apalagi dengan anggota TNI-AL dan TNI-AU,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kami anggota Polri yang sudah di Polsek selama bersama-sama dilapangan dengan para Babinsa dari Koramil di Desa Binaan.

“Saat kesempatan baik inilah kami bisa komunikasi langsung dengan anggota TNI-AL dan TNI-AU, hikmahnya nambah wawasan untuk kami dan nambah saudara,” tandasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed