oleh

Dihari Kedua Pembangunan Rutilahu Pra TMMD, Ini Kata Pemilik Rumah

KBB, KAPERNEWS – Tahap demi tahap, dihari kedua pembanguan rumah tidak layak huni milik Bapak Tarman warga Kampung Cicugak, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat kini sudah mulai nampak berdiri.

Pantauan kapernews.com dilapangan, pada Minggu (12/9) sejumlah anggota Satgas Pra TMMD terlihat semangat bahu-membahu mengerjakan pembangunan rumah yang di impikan bapak Tarman.

Disela-sela kegiatan Sertu Usup yang merupakan Babinsa Desa Mukapayung menyampaikan, bahwa pembangunan rutilahu ini merupakan salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD ke-112 yang dilaksanakan oleh Kodim 0609/Cimahi.

“Kami yang termasuk Satgas TMMD ke 112 Kodim Cimahi memaksimalkan pembangunan rumah ini agar dapat ditempati dengan aman dan nyaman,” singkatnya.

Terpisah, pemilik rumah Tarman mengaku sangat bersyukur rumah yang selama ini ditempati dengan kondisi yang memprihatinkan mendapat bantuan dari TNI.

“Terima kasih buat bapak-bapak TNI yang sudah melakukan pembangunan rumah saya. Mudah-mudahan segala kebaikannya di balas Allah SWT,” ungkapnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed