oleh

Musran DPRt PKB Serentak di Dapil 1, Cucun Ahmad Syamsurijal Apresiasi Obsesi PKB KBB Cetak 20 Ribu Kader

KBB, KAPERNEWS – Puluhan kader PKB yang berasal dari bebagai wilayah di Dapil 1 mengikuti Musyawarah Ranting (Musran) yang digelar DPC PKB Kabupaten Bandung Barat di gedung HBS Cimareme, Minggu (12/9).

Anggota Komisi 3 DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal saat ditemui awak media ditengah acara berpendapat jika sekarang geliat kader-kader milenial PKB Jawa Barat ini luar biasa.

“Karena ini Dapil saya, saya katakan dan ini pertama, biar menjadi support semangat buat semua pengurus DPC DPAC saya hadir di awal ini dan target bagaimana mencetak 20 ribu kader di Kabupaten Bandung Barat ini harus tercapai,” ungkapnya.

Menurut H. Cucun sangat spesial bagi dirinya, bagaimana obsesi mencetak 20 ribu kader itu luar biasa, dari PKB Kabupaten Bandung Barat dan dirinya sangat apresiasi.

Tak hanya itu, dirinya menekankan kepada semuanya kita berpartai itu berpolitik, tidak ada mahluk tuhan di muka bumi inu yang tidak berpolitik.

“Bukan hanya manusia ayam saja induknya untuk melindungi anak-anaknya ketika kita kasih makanan pasti melindungi anaknya itu berpolitik kan, apalagi manusia tidak akan lepas dengan yang namanya berpolitik,” jelasnya.

Tapi, sambung ia, dirinya memberikan pendidikan politik itu yang betul-betul disini peduli umat, melayani rakyat itu kemaslahatan ummat.

“Saya ingin mencetak itu kader-kader yang peduli, kader yang selalu hadir ditengah masyarakat dan bermanfaat buat masyarakat,” terangnya.

“Saya dengan pencetakan kader 20 ribu kader ini mempunyai keyakinan optimis bahwa akan kita raih suara sesuai target. Jumlah pemilih di Kabupaten Bandung Barat ini sekitar 1 juta atau 800 ribu, 200 ribu PKB akan liding untuk pemenangan baik legislatif maupun pemernangan eksekutif kedepan,” pungkasnya menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed