oleh

Pelebaran Jalan di Kampung Cigadung Terus Dikebut Pengerjaan Oleh Satgas TMMD

KBB, KAPERNEWS – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Ta.2021 Kodim 0609/Cimahi terus bahu membahu melaksanakan kegiatan pelebaran jalan di Kampung Cigadung, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Seperti terlihat pada hari ini jum’at (17/9), anggota Satgas TMMD yang terdiri dari personil gabungan 3 Matra (TNI-AD, TNI-AL, TNI-AD) dan personil Polri dari Polsek Cililin dibantu warga masyarakat sekitar, sedang melaksanakan pelebaran jalan menggunakan alat berat, sebagian ada yang membelah batu untuk persiapan pengaspalan jalan.

Menurut Danramil 0901/Cililin sekaligus Dan SSK TMMD Ke-112 Kapten Inf Purkon, personil TNI-Polri yang terlibat satgas TMMD ini sudah di bagi-bagi sektor sesuai target sasaran yang telah direncanakan dan ditentukan.

“Semua target sasaran harus selesai sesuai jadwal waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Lebih jauh Kapten Inf Purkon merasa senang karena yang terlibat bukan hanya dari TNI saja, tapi ada dari personel Polsek Cililin dan warga sekitar, sehingga pengerjaan semakin cepat dan ringan.

“Percaya dengan kebersamaan dan kegotongroyongan akan lebih mempermudah apapun, dan gotong royong itu memang sudah menjadibagian budaya bangsa kita yang harus tetap kita jaga,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed