oleh

Pastikan Sesuai Rencana, Dandim 0609 Cimahi Briefing Dengan Kades Mukapayung

KBB, KAPERNEWS – Komandan Kodim 0609/Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi.ST selaku Komandan Satgas(Dan Satgas) TMMD Ke-112 Ta.2021 melaksanakan briefing dengan Danramil 0901/Cililin Kapten Inf Purkon dan Kepala Desa Mukapayung Firman Supianto Hadi beserta staf Desa, Kamis (16/09/2021).

Briefing yang dilakukan di posko TMMD yang terletak di Kp.Cigadung, Desa Mukapayung Kecamatan Cililin tersebut dilakukan agar pelaksanaan TMMD berjalan lancar sesuai rencana waktu yang telah ditentukan.

Menurut Dandim dirinya selaku Dan Satgas TMMD Ke-112 Ta.2021 merasa bertanggung jawab penuh atas segala kegiatan selama pelaksanaan TMMD.

“Setiap sasaran fisik yang telah direncanakan dan ditentukan, harus selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan, jangan sampai ada hambatan yang mengakibatkan terhambatnya kegiatan pembangunan, terutama dalam masalah pasokan material untuk pengaspalan jalan,” jelas Letkol Kav Tody Wahyudi.ST.

Letkol Tody juga menambahkan, apalagi saat ini sudah mulai masuk musim penghujan. “Harapan kita semua semoga selama pelaksanaan kegiatan TMMD ini tidak ada hambatan, apabila ada kendala dilapangan agar segera melaporkan kepada saya, pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed