oleh

Hasil Karya Satgas TMMD Membekas di Hati Rakyat

-TNI-213 views

BEKASI, KAPERNEWS – Meski belum sempurna, pembangunan gedung bangunan Posyandu yang dibangun melalui program TMMD ke 110 Kabupaten Bekasi tampaknya menjadi pusat perhatian warga Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, bangunan minimalis dan modern yang berdiri kokoh tersebut, rencannya akan dilengkapi dengan fasilitas sistem aplikasi yang menjadikan Posyandu tersebut yang pertama di Indonesia berbasis aplikasi secara online.

Tak hanya itu, akses jalan yang sudah dilakukan pengecoran oleh personil Satgas TMMD menambah lengkapnya infrastruktur untuk kepentingan warga Kampung Cisaat Ciloa.

Kapten Inf. Sudiro mengatakan hasil karya tim Satgas TMMD dengan tema membangun negeri ini sangat diharapkan dan berbekas di hati warga Kampung Cisaat Ciloa.

“Karena dengan adanya fasilitas posyandu ini kedepan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Desa Kertarahayu untuk memeriksakan kesehatan para balita dan orang tuanya,” ungkapnya Kamis (25/03).

“Semoga kemanunggalan TNI bersama Rakyat dapat menjadikan kekuatan dan keutuhan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed