oleh

Bintaldam Jaya Berikan Penyuluhan Sosialisasi Masuk TNI di Desa Kertarahayu

-TNI-201 views

BEKASI, KAPERNEWS – Pelaksanaan Kegiatan non fisik TMMD ke 110 di Kabupaten Bekasi kali ini di Desa Kertarahayu diisi dengan penyuluhan Sosialisasi Masuk TNI yang langsung disampaikan Bintaldam Jaya, di aula kantor desa, Rabu (24/03).

Dihadapan warga, Kapten Inf Anak Agung Alit dan Pns H. Mansur dari kesatuan Bintaldam Jaya menyampaikan mekanisme pendaftaran bagi seluruh warga yang ingin mendaftarkan di TNI.

“Siapa saja bisa dan berhak untuk mendaftarkan diri sebagai Anggota Tentara Nasional Indonesia, baik itu TNI AD, AU ataupun AL, asalkan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan sebagai syarat menjadi seorang tentara,” ungkapnya Kapten Inf. Anak Agung Alit.

Selain itu, sambung ia, pelaksanaan seleksi penerimaan serta jika peserta dinyatakan lulus dalam seleksi tersebut maka dilanjutkan untuk mengikuti pendidikan dasar serta kejuruan dan resmi menjadi seorang TNI.

“Nanti jika bapak maupun ibu mendaftarkan anaknya ke TNI dan dinyatakan lulus pasti akan dilanjutkan dengan pendidikan dasar di kesatuan TNI,” pungkasnya.

Terpantau masyarakat sangat antusias dan banyak yang menyampaikan akan mendaftarkan anak mereka untuk ikut seleksi dan menjadi seorang TNI.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed