oleh

Usai Jalani Isoman 14 Hari, Dua Anggota Sektor 1 Satgas Citarum Harum Ikuti Tes Swab PCR Di Puskesmas Kertasari

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Usai menjalani Isoman selama 14 hari, dua orang anggota Sektor 1 Satgas Citarum Harum mengikuti Tes Swab PCR lanjutan di Puskesmas Kertasari Kab. Bandung, Senin (19/7/2021).

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menjelaskan, ” hari ini Dansub Cibeureum Serka Dadan melakukan pendampingan dan mengantar 2 orang anggota Sektor 1 Satgas Citarum untuk melaksanakan Tes Swab PCR lanjutan di Puskesmas Kertasari “.

Dansektor katakan,” Anggota yang melaksanakan Tes Swab PCR lanjutan adalah Serda Agung dan Prada Ridwan Rumau. Adapun tujuan dari Tes Swab PCR ini adalah untuk mengetahui perkembangan anggota pasca melaksanakan isoman selama 14 hari. Selain itu, untuk memastikam kondisi tubuh dan kesehatan anggota pasca terpapar Covid-19, apakah masih terpapar positif atau tidak “.

“Tenaga kesehatan yang menangani pelaksanaan Tes Swab adalah dr. Bakti dan ibu Nova. Sebagai penanggung jawab dari UPTD Yankes Puskesmas Kertasari bapak Wahyu Wahyudin. Sementara dari hasil Tes Swab PCR lanjutan ini masih menunggu selama 3 hari,” jelas Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed