oleh

PKL Dapat Bantuan Sembako Saat Idul Adha Dari Petugas PPKM Darurat Jiken

BLORA, KAPERNEWS.COM – Pelaksanaan tugas pengamanan PPKM darurat yang tegas dan humanis dilakukan oleh petugas gabungan PPKM Darurat di kabupaten Blora Jawa Tengah. Seperti yang dilakukan di wilayah kecamatan Jiken, Senin(19/07/2021) malam tadi.

Seperti biasa saat malam hari menjelang pukul 20.00 wib, petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Jiken bersama Koramil dan Forkopimda melaksanakan patroli imbauan protokol kesehatan.

Patroli imbauan tersebut sejatinya dilakukan untuk menertibkan warga terutama pedagang kaki lima agar menaati Surat Edaran Bupati Blora terkait pembatasan kegiatan.

Dalam melaksanakan tugasnya, anggota Polsek Jiken bersama petugas gabungan melaksanakan tugas dengan tegas dan humanis. Bahkan anggota Polsek Jiken menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kepada beberapa pedagang kaki lima yang berjualan di kawasan Tugu Jiken yang juga bertepatan hari Idul Adha ini.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edhie menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial saat kegiatan penertiban ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, tetutama para PKL yang terdampak PPKM darurat.

Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edhie

“Kepada warga Jiken agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk sementara waktu karena ini PPKM Darurat ,” papar Kapolsek Jiken.

Selain bantuan petugas pengamanan PPKM Darurat juga memborong dagangan PKL saat kegiatan patroli penertiban.

Kegiatan humanis dari Polsek Jiken tersebut mendapat tanggapan positif dari pedagang, salah satunya adalah Suparno pedagang nasi goreng diseputar tugu Jiken itu.

“Banyak Terima kasih atas dapatnya bantuan kiranya sangat membantu saya saat PPKM Darurat ini,” terangnya.

PKL Seputar Tugu Jiken Menerima Sembako Dari Petugas PPKM Darurat

Senada dengan Sukar pedagang pentol sosis yang berjualan tepat sebelah Tugu Jiken beralamatkan Ngelencong.

“Ada Covid gini cari nafkah sulit sekali dan sepi pendapatan juga menurun drastis hingga 50%, terimakasih atas bantuannya dari petugas PPKM Darurat,” punkasnya.

Abu Sahid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed