oleh

Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu, Gencar Vaksinasi ke Warga

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM –  Polres Pasangkayu terus gencarkan vaksinasi tahap pertama maupun kedua kepada warga, untuk menggenjot pencapaian vaksinasi pemerintah daerah (Pemda).

Kegiatan vaksinasi Covid- 19 ini digelar di Gerai Vaksin Presisi Polri
Baruga Tunggal Pangaluan Mapolres Pasangkayu, Rabu,  27 Oktober 2021.

Dimana Gerai Vaksin dilaksanakan oleh tim Si Dokkes, yang juga menggerakkan Satuan Lantas dan Binmas Polres, selalu di serbu oleh warga

Kasat Binmas AKP Sukaryono mewakili Kapolres Pasangkayu saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, vaksinasi ini bagian dari upaya membantu pemerintah Daerah dan Pusat dalam mengenjot target atau pencapaian Vaksinasi dalam bersama melawan Corona Virus Disease 19 (Covid-19), khususnya di Kabupaten Pasangkayu.

“Terkhusus pihak Polres, saat ini tak henti hentinya menggelar Vaksinasi, baik itu di Gerai Vaksin Presisi yang ada di Polres, maupun serbuan Vaksinasi Grebek Desa setiap harinya,” kata Sukaryono.

Menurutnya, melihat antusias masyarakat, baik masyarakat sekitar yang ada di Pasangkayu maupun yang melintas hari ini sangat tidak terlepas dari edukasi serta ajakan seluruh personil di lapangan.

“Alhamdulillah, kalau kita lihat antusias masyarakat untuk menerima vaksin saat ini sudah mulai tinggi. Semua itu karena kerjasama tim yang baik, dan tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat kepada personil Polri juga,” terang Sukaryono.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang telah menerima Vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, hingga saat anti bodi terbentuk usai vaksin.

“Meskipun kita usai di vaksinasi, kita masih tetap harus mematuhi protokol kesehatan dalam bersama melawan penyebaran Covid 19,” imbau Kasat Binmas.

Sumber : Humas Polres Pasangkayu

Publisher : Andi Aswan 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed