oleh

SSB Putra Asgar U- 2011 Raih Juara 1 Di Event BLiPSI Super League

GARUT, KAPERNEWS.COM – SSB Putra Asgar U-2011 (10 Th) keluar sebagai juara 1 di diselengarakan oleh BLiPSI Super League Indonesia bertempat di Stadion Jayaraga Tarogong Kabupaten Garut. Sabtu,18/12/2021.

Final event BLiPSI Usia 10 tahun bertemu antara SSB Putra Asgar dan SSB Pamong Praja Garut yang diakhiri drama adu finalti ini dimenangkan oleh SSB Putra Asgar dengan skor 3-2.

SSB Putra Asgar U-2011 yang dilatih oleh Coach Ijang mengatakan, Merasa bangga atas perjuangan anak anak didiknya di laga Blipsi ini sehingga meraih prestasi yg bagus sehingga membawa nama harum club SSB Putra Asgar dan mendapatkan Juara 1 terang Coach Ijang bangga.

Lanjut Coach Ijang”Alhamdulillah selama  anak anak berlatih mengikuti arahan coach sehingga mendapat hasil maksimal di laga event ini dan dapat berlanjut ke laga selanjutnya nanti ,Ungkap Coach ijang.

Event yang diselenggarakan oleh BLiPSI di Zona ini di ikuti oleh 18 SSB yakni dari SSB Bandung Timur,SSB Cirebon, SSB Tasikmalaya dan SSB Garu tGarut terang Ijang.

Semoga saja untuk kedepan nya para atlit yang ada di wilayah kabupaten Garut dapat menoreh prestasi yang lebih baik dari yang sudah di capai karena dengan kerja keras dan terus berusaha Prestasi keberhasilan dapat kita nikmati demi nama baik Kabupaten Garut Tutup Ijang (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed