oleh

Sertijab Kades Plumbon, Edy Cahyoko: Saya Yakin Pak Paryono Bisa Bawa Desa Plumbon ke Arah Lebih Baik Lagi

BLORA, KAPERNEWS.COM – Serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari Pj. Kades Plumbon Edy Cahyoko kepada Kades PAW terpilih, Paryono di Balai Desa Plumbon, Kecamatam Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (6/01/2022).

Pj Kades Kades Plumbon, Edy Cahyoko mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan dan kerja sama dari jajaran pemdes dan seluruh masyarakat Plumbon yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan untuk memajukan desa Plumbon.

“Terima kasih banyak saya sampaikan kepada semua jajaran Pemdes dan seluruh masyarakat Plumbon yang telah banyak membantu saya selama menjabat sebagai Pj Desa Plumbon dan saya mohon maaf kepada seluruh warga Plumbon bila selama dirinya menjabat sebagai Pj banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Plumbon,” ungkapnya.

Edy juga mengucapkan selamat kepada Kades definitif Paryono, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Paryono sebagai Kades PAW terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, selamat bekerja. Dan saya yakin Pak Paryono bisa membawa desa Plumbon ke arah yang lebih baik lagi dan dapat membawa desa Plumbon lebih maju lagi serta masyarakat lebih sejahtera lewat etos kerjanya yang terintegritas dan selalu bersinergi dengan semua pihak,” lanjut Edy.

Sementara itu, Kades definitif Paryono saat ditemui awak media menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga desa Plumbon dan siap mengemban amanah dan bersinergi dengan semua unsur yang ada di desa.

“Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin sisa masa jabatan hingga tahun 2025 ini. Dan saya berharap dukungan masyarakat supaya dapat bersatu ikut berpartisipasi dan mengawal berbagai program pembangunan di desa Plumbon,” ujar Paryono.

Lebih lanjut, Paryono juga mohon do’a dan dukungan serta mengajak seluruh masyarakat desa Plumbon bersama-sama membangun desa agar lebih terintegritas dan lebih maju.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat desa Plumbon tanpa terkecuali, mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih terintegritas supaya lebih maju. Tanpa dukungan dari warga dan masyarakat saya tidak ada apa-apanya, mari bersama membangun desa Plumbon untuk lebih baik lagi,” ungkap Paryono.

Sebagai Kades definitif Paryono menyampaikan terima kasih kepada Pj Kades Plumbon, Edy Cahyoko yang sudah memberikan yang terbaik untuk warga Plumbon selama menjabat Kades selama ini, hingga peran serta dalam Pilkades kemarin hingga berjalan lancar tertib dan aman.

Setelah tidak menjabat sebagai Pj Kades Plumbon, Edy Cahyoko kembali bertugas di Kecamatan Ngawen sebagai Kasi Kepegawaian.

Paryono menjadi Kades setelah memenangi Pilkades PAW Plumbon yang digelar Minggu (21/11/2021) lalu dan menjadi Kades definitif setelah dilantik Bupati Blora Arief Rohman di Pendopo Rumah Dinas, Rabu (29/12/2021) lalu.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed