oleh

Ketua AMPI Garut Terpilih Fahad Fauzi Oprimis Akan Jaya Mengikuti Jejak Pendahulu

GARUT, KAPERNEWS. – Terpilihnya Fahad Fauzi sebagai ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Garut masa bakti 2022-2027 sebagai pembuktian bahwa generasi muda sudah saatnya memimpin .

Ketika di wawancarai saat jelang pelantikan yang berlangsung di gedung Lasminingrat jln Ahmad Yani Garut ketua terpilih mempunyai Visi dan Misi bahwa untuk kedepannya AMPI akan menjadi lebih mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk memajukan partai dan kemajuan AMPI sendiri. Selasa 8/2/2022 .

“Visi misi kedepan kami untuk Garut sebagaimana tadi telah disampaikan oleh DPD Golkar dan juga senior-senior DPD AMPI Kabupaten Garut sebelumnya bahwa AMPI harus menjadi jantung dan nafasnya Partai Golkar ke depan dimana AMPI itu pusat kaderisasi nya Partai Golkar.

Lebih lanjut ketua terpilih Fahad Fauzi pun mengatakan bahwa Maka kalau ingin Golkar Garut meunang deui nya kudu nyaah ka AMPI.” Kalau lah partai Golkar ingin kembali menang dalam putaran pemilu harus lebih Nyaah ka AMPI (sayang ke AMPI)”Katanya

Selanjutnya Mungkin saya juga dalam suksesinya nanti sebagaimana disebutkan tadi oleh ketua KNPI bahwa AMPI adalah KNPI dan KNPI adalah AMPI maka kami sebagai pengurus DPD AMPI Kabupaten Garut yang baru siap menghibahkan Tenaga pikiran juga kader-kadernya untuk masuk di jajaran pengurus box pengurus inti di KNPI Kabupaten Garut.

Untuk di Partai Golkar Sendiri mudah-mudahan AMPI bisa mengepakkan lagi sayapnya seperti pada masa kejayaannya zaman dahulu di mana waktu itu ketuanya Agus Indra terus sekretarisnya Pak Agus Joy bendaharanya Pak Haji Raja masuk di jajaran Fraksi Partai Golkar di Kabupaten Garut dan saya optimis di jajaran pengurus DPD AMPI saat ini AMPI Garut akan jaya.pungkasnya.(Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed