oleh

Ketua PKN Dr. Lukman Serahkan SK Pimcab Kabupaten Garut Periode 2022-2027

JAKARTA,  KAPERNEWS.COM – Bertempat di Kediaman Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Jalan Kimangun Sarkoro 16 A Menteng Jakarta Pusat Pimda Jabar bergerak cepat dalam melakukan Pemilihan pengurus di seluruh wilayah Kab/Kota se Jabar dan menyerahkan SK Pimpinan Cabang, salah satunya penyerahan SK Pengurus PKN Pimcab Garut untuk Periode 2022 – 2027, Minggu 6/2/2022)

Dr. Lukman Malanuang Ketua PKN Pimda Jabar yang juga jebolan doktor Ilmu Pengelolaan Sumberdaya Alam IPB 2009 dan pernah menjabat sebagai Penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan Bidang Kebijakan Publik 2020 itu mengatakan akan terus melalukan koordinasi di 27 Kab/Kota se Jabar dalam rangka menghadapi verifikasi Administrasi faktual KPU pada Agustus 2022 dan bertekad mengikuti Pemenuhan seluruh persyaratan sebagai kontestan Pemilu 2024 yang akan datang.

Menurut Dr. Lukman Malanuang saat di konfirmasi bahwa Jabar dengan 27 Kab/Kota adalah pemegang suara terbanyak hampir 20 persen suara Nasional pada setiap Pemilu untuk itu kami mengundang seluruh masyarakat Jawa barat untuk bergabung di Partai Kebangkitan Nusantara dengan memberikan KTP utk mendapatkan KTA PKN yang didesain sedemikian rupa sehingga KTA bisa digunakan untuk e- money.

Lanjut Dr. Lukman, PKN Pimda Jabar juga mengundang masyarakat Jabar sebagai Caleg DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI pada Pemilu Legislatif 2024 nanti ujarnya.

Sementara itu Ketua PKN Pimcab Kabupaten Garut Irwan Chandra SH. menyampaikan, akan menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dalam membesarkan PKN khususnya di Kabupaten Garut, juga akan bergerak cepat membentuk Pimpinan Kecamatan di seluruh Kabupaten Garut dan akan membentuk tim khusus IT lengkap dengan perangkat Komputer untuk percepatan KTA sesuai persyaratan KPU yang selanjutnya Pimcab Kabupaten Garut akan bersilaturrahmi memperkenalkan PKN ke Kesbangpol, KPU dan Bawaslu di Kabupaten Garut

Irwan pun bertekad untuk menjangkau pemilih di wilayah yang agak jauh dengan cara menyiapkan konten konten di media sosial yang disukai generasi milenial saat ini misalnya info pendidikan, olahraga, musik dan memperkenalkan budaya Nusantara di Jabar yang sangat kaya dan beragam agar tetap lestari ditengah era Globalisasi budaya saat ini sesuai harapan PKN memajukan Bangsa dan Negara tutup Irwan. (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed