oleh

Jalin Keakraban TNI-Polri dan Insan Pers, Temu Silaturahmi di Baruga Kolam Ikan Mapolres Pasangkayu

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM-
Kepolisian Resort ( Polres ) Pasangkayu, Sulawesi Barat menggelar acara silaturahmi dengan para jurnalis Pasangkayu sekaligus ajang mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ( HPN ) teruntuk insan pers, di Baruga Kolam Mapolres Pasangkayu
Kamis, 24 Februari 2022.

Kapolres Pasangkayu, Didik Subiyakto, yang hadir ditengah-tengah puluhan jurnalis didampingi sejumlah Pejabat Utama ( PJU ) Polres Pasangkayu ungkapkan, bahwa Polri dan Pers merupakan mitra yang tidak bisa dipisahkan.

“Pers dan Polri adalah mitra yang tidak dapat dipisahkan. Dan tentunya dengan kolaborasi yang baik bisa menghasilkan sebuah  kekuatan dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap  Didik.

Ia juga sampaikan bahwa, kehadiran Pers dengan perspektif dalam melawan Hoax, ujaran kebencian yang mengancam kehidupan berdemokrasi, sangat kami butuhkan saat ini dan kedepannya,”  jelasnya. Didik juga mendoakan seluruh insan Pers di seluruh Nusantara, semoga sukses dalam berkarya untuk Bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam acara silaturahmi  tersebut Komandan Kodim (Dandim) 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, juga mengucapkan selamat hari pers nasional kepada seluruh insan Pers khususnya rekan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu. Ia mengakui, insan Pers sebagai mitra selama ini bersama menjaga ketertiban wilayah yang aman dan kondisif.

“Selamat hari Pers kepada kepada rekan-rekan Pers. Sukses semua dalam profesi sebagai penyebarluasan informasi. Kami akui, merekalah yang membantu kami selama ini, dalam menjalankan program TNI menjaga wilayah teritorial,” aku Novyaldi.

Novyaldi juga harapkan, dengan momen HPN tahun ini kepada seluruh insan Pers khususnya yang ada di Kabupaten Pasangkayu, bisa lebih baik dan profesional dalam berkarya, serta penyajian pemberitaan memberikan edukasi kepada masyarakat dan anti hoax.

“Kepada rekan-rekan Pers, Teruslah berkarya serta andil dalam membangun daerah, saya berharap insan pers bisa lebih baik dan profesional, edukatif. Dan menyajikan berita yang kritis namun akurat serta bersinergi dengan pemerintah, sesuai dengan marwah Pers itu sendiri. Sekali lagi saya mewakili Kodim Pasangkayu mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, sukses untuk seluruh insan Pers,” tutur Novyaldi Dandim Pasangkayu.

Andi Aswan 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed