oleh

Resmikan Pendopo DPC PKB, Bupati Arief Rohman Ajak Bersinergi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si meresmikan Pendopo Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora di Jl. Sumbawa No. 11, Jetis, Blora, Jawa Tengah, Kamis (28/04/2022).

Bupati Arief juga mengajak DPC PKB Blora saling bersinergi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai sektor. Baik itu pada sektor ekonomi, kesehatan maupun sosial. Sehingga ke depan, semua program yang telah dilakukan mampu berdampak baik terhadap kesejahteraan masyarakat. Baik itu pada sektor ekonomi, kesehatan maupun sosial masyarakat.

“Mari kita terus bersinergi, apa yang bisa kita musyawarahkan untuk kepentingan kabupaten kita ini. Jadi program PKB nanti kita padukan dengan program pemerintah daerah, sehingga saling mendukung,” terangnya.

Peresmian pendopo ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Blora, didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Blora Abdul Hakim dan dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PKB, Denny Septiviant dan beberapa anggota DPRD Blora dari Fraksi PKB. Di antaranya, Mochamad Muchlisin, Ketut Kunarwo, Mustopa, Munawar, M. Muklisin dan Mochamad Aliuddin.

“Semoga dengan pendopo baru akan menambah sangat dan akan keberkahan, kemanfaat dan membawa keberuntungan serta kemenangan PKB ke depan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Blora Abdul Hakim mengaku bersyukur akhirnya PKB Blora memiliki gedung pertemuan. Pendopo ini sangat perlu untuk mengingat kegiatan di partai sudah semakin padat.

Ketua DPC PKB Kabupaten Blora Abdul Hakim

“Alhamdulillah, akhirnya kami memiliki tempat pertemuan. Mengingat kegiatan di partai sudah semakin padat dan badan otonom di partai yang sudah banyak aktif berkegiatan, Keberadaan pendopo ini sangat perlu sebagai tempat pertemuan,” ungkapnya.

Hakim menambahkan, pendopo rumah rakyat ini dibangun selain sebagai untuk kegiatan partai, juga dapat dipergunakan untuk masyarakat berkegiatan. Mulai Ansor, Muslimat, Fatayat dan kegiatan masyarakat lainnya.

Lebih lanjut, Hakim berharap dengan adanya pendopo baru ini, konsolidasi partai dapat terjalin secara efektif, efisien, lancar, serta meningkatkan semangat kepartaian.

“Semoga kebermanfaatan dari pendopo baru ini menjadi wadah berkumpulnya para kader dari semua elemen. Sehingga pendopo rumah rakyat ini ke depannya berfungsi menjadi sentral penggerak kemenangan kader-kader yang diutus dari PKB,” ujarnya.

Selain itu juga nampak hadir beberapa bakal calon anggota DPRD Jawa Tengah, Abdullah Aminudin dan seluruh Pengurus DPC, PAC se-Kabupaten Blora, DPC Perempuan Bangsa serta badan otonom PKB-NU.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed