oleh

Simbolis Namun Tak Kunjung Cair, Pengurus Masjid di Cipatat Tagih Bantuan Bupati KBB

BANDUNG BARAT, KAPERNEWS – Pengurus Masjid Miftahul Jannah Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat menagih realisasi bantuan dari Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

Bantuan bagi perbaikan masjid berupa uang Rp 25 juta yang diserahkan secara simbolis saat agenda Tarling orang no 1 di Bandung Barat di Kecamatan Cipeundeuy pada 25 Maret 2023.

“Waktu itu Bupati menyerahkan bantuan untuk masjid di kampung kami sebesar Rp 25 Juta secara simbolis diterima Camat Cipatat. Namun sampai saat ini bantuan itu tak kunjung tiba,” ungkap Amin Suhandi kepada wartawan, Kamis (14/9/2023).

Amin menyebut jika proses simbolis penyerahan bantuan sampai saat ini sudah cukup lama, hingga berbulan-bulan namun tak kunjung terealisasi.

“Segala sesuatunya instruksi dari sana, berkas-berkasnya sesuai panduan dari sana, kalau memang ada kesalahan minta bantuannya,” ujarnya.

Amin meminta agar bantuan bagi Masjid Miftahul Jannah agar segera direalisasikan, pasalnya dirinya sudah menyampaikan kepada warga dan pengurus masjid yang lain jika Masjid Miftahul Jannah mendapat bantuan dari Bupati Bandung Barat.

“Simbolis sudah saya sampaikan ke pengurus dan warga sementara pencairan belum, pengen disegerakan,” harapnya.

“Tanggapan warga kan kalau sudah simbolis pasti ada bantuannya sudah diserahin, tapi ini kan belum,” keluhnya menambahkan.

Sementara itu, Kabag Kesra Kabupaten Bandung Barat pada Kamis siang belum berhasil ditemui untuk memberikan keterangan bantuan masjid tersebut.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed