oleh

Senangnya Mbah Samidah Terima Bantuan Kursi Roda Dari Bupati Arief

BLORA, KAPERNEWS.COM – Senangnya Mbah Samidah (64) warga RT 03/ RW 08 Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, saat menerima bantuan kursi roda dari Bupati Blora, H. Arief Rohman, Selasa (24/10/2023).

Kepada Bupati Arief yang menyerahkan bantuan kursi roda secara langsung dengan didampingi ketua Baznas, lurah Cepu dan RT setempat, Mbah Samidah yang menderita pengapuran pada kedua kakinya sehingga hanya bisa duduk dan tiduran saja itu, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih.

“Saya sangat senang sekali, sudah lama mengimpikan kursi roda agar dapat beraktivitas dan tidak hanya duduk di dalam rumah,” ucapnya. Dia menceritakan sudah 2 tahun lebih tidak bisa berjalan, setiap hari hanya bisa duduk dan tiduran saja.

“Terimakasih pak Bupati, semoga panjenengan diberikan kesehatan dan kelancaran dalam memimpin Blora ini,” papar Mbah Samidah.

Saat menyerahkan bantuan kursi roda tersebut, dengan sosok merakyatnya, Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu, ikut membantu mengangkat samidah pindah ke kursi roda dari tempat duduknya.

Tidak hanya itu, Bupati mengajak Mbah Samidah keluar rumah dengan mendorong kursi roda yang baru saja diberikan itu. Dia mengatakan, penyerahan kursi roda itu sebagai bentuk kepedulian Pemkab Blora kepada masyarakat. Dan selama ini Pemerintah daerah akan terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diceritakan Mas Arief, beberapa waktu lalu ketika dirinya berkunjung di wilayah kelurahan Cepu, ada warga yang lapor bahwa ada warga yang butuh kursi roda. “Dan ini kita tindaklanjuti dalam hal ini Baznas kami minta untuk membantu dan akhirnya hari ini bisa kita serahkan bantuan ini. semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat,” jelas Mas Arief.

Sebelum mendapat bantuan kursi roda, Mbah Samidah ketika hendak keluar hanya menggunakan kursi yang diberi roda dan tentu kurang layak dan setelah kita cek ternyata memang benar kurang layak.

“Alhamdulillah hari ini kita serahkan semoga bantuan ini bermanfaat,dan dapat memudahkan para penerima manfaat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” pungkas Bupati Arief.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed