oleh

Seolah Dianak Tirikan, Ormas PP Kepung Acara Musrembang

TANGERANG, KAPERNEWS.COM – Diduga acara musrembang tidak di undang. Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila PAC Curug pimpinan dr Harry Rizki Saputra beserta anggotanya kepung gedung serba guna Kecamatan Curug, Rabu (13/2/2018).

Pantauan wartawan di lokasi acara musrembang kecamatan curug di mulai sekitar pukul 10.00 Wib pagi. Satu persatu para tamu undangan menduduki kursi yang sudah di siapkan. Acara baru di mulai tiba-tiba anggota organisasi masyarakat Pemuda Pancasila PAC Curug mendatangi lokasi acara tersebut.

Spontan para tamu undangan acara musrembangpun kaget dan terlihat kurang nyaman. Melihat jumlah massa PP yang banyak sekretaris kecamatan curug Sumartono langsung keluar dari acara musrembang untuk menemui para anggota pemuda pancasila tersebut.

Sesampainya di lokasi Ormas Pemuda Pancasia tidak tinggal diam mereka langsung meneriakkan yel yel Pancasila..pancasila..pancasila…Merdeka.

Setelah massa terkumpul dan berada di luar gedung acara musrembang mereka lalu di tenangkan sekcam curug dan dilakukan mediasi antara Ormas PP dengan sekcam curug.

Ketua PAC Curug dr Harry Rizki Saputra mengatakan, ia beserta jajarannya merasa kecewa kenapa acara musrembang kecamatan tidak di undang. Padahal semua organisasi yang ada di kecamatan curug di undang. Ia juga berharap pihak kecamatan jangan pilih kasih dan harus bisa merangkul semua organisasi yang ada di wilayahnya.

“Saya berharap muspika kecamatan curug terutama bu camat lebih memperhatikan keberadaan ormas pemuda pancasila, jangan ormas yang lain saja yang diperhatikan” katanya saat di lokasi.

Sumartono Sekretaris Kecamatan Curug mengatakan. Ia meminta maaf atas kejadian di acara musrembang kecamatan ini. Kedepannya ia juga akan berusaha merangkul semua organisasi yang ada di kecamatan curug.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili kecamatan curug meminta maaf kepada ormas Pemuda pancasila,” pungkasnya.

Penulis : Beddi Rizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed