oleh

Jalan Sehat, PPK Cibiuk Sosialisasikan Pilkada Jabar

GARUT, KAPERNEWS- Minggu, 29/4 halaman Kecamatan Cibiuk dipadati ratusan warga dari berbagai kalangan guna mengikuti acara sosialisasi pilkada Jawa Barat (Pilgub dan Pilbup) yang akan dilaksanakan, 27/6. Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua PPK.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan, Dedi Rohmat menjelaskan kegiatan ini merupakan program dari KPUD Provinsi Jawa barat dan didanai langsung dari Provinsi dan ditransper langsung ke Kabupaten yang dilaksanakan secara serentak diseluruh PPK pada hari ini.

“Sosialosasi pilkada Jabar ini dilaksanakan secara serentak denga jumlah angaran yang sama setiap kecamatannya yaitu Rp.25.000.000,_ ,” jelasnya.

Dedi juga menambahkan acara ini selain sosialisasi juga diisi dengan jalan sehat dan gelarseni tradisional, pencaksilat paguron Sakti Kidang Kencana dari Desa Cipareuan dan marawis, jumlah pesrta, 1100 orang termasuk peserta yang belum punya hak pilih, sementara kupon undian yang disediakan panitia 980 lembar dengan hadiah utama mesin cuci.

“Acara ini untuk memastikan agar para pemilih tahu pilkada itu disekengarakan, 27/6 dan mengunakan hak pilihnya pada Pilkada Jabar janga samlai Golput,” tambahnya.

Kepala Desa Cipareuan, Sudrajat menuturkan dirinya sangat mengafresiasi acara ini karena sudah memgingatkan dan menginformasikan betapa pentingnya pilkada 2018 selain itu pada kesempatan ini kami berkesempatan untuk menampilkan kendang pencak sebagai seni budaya yang ada di desa kami.

“Selaku kepala desa kami berkewajiban untuk mensuksekan pilkada ini mari gunakan hak kita untuk memilih pimpinan, jangan sampai hak kita dibuang/ golput,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed