oleh

Melalui Program Binter Terpadu Kodim 0421/LS, Lakukan Bedah Rumah Warga

-Sosial-78 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Dalam rangka Program Binter Terpadu Kodim 0421/LS yang bermarkas di Kalianda Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan program bedah rumah kurang layak huni milik Sdr. Simon di Dusun Kucingan Desa Negeri Katon, Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran. Jum’at, (08/11/2019).

Sebelum melaksanakan bedah Rumah tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan pengarahan oleh Serka Iwan Hardi Batituut Koramil 421-02 Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, kepada masyarakat yg tergabung dalam Tim Bedah Rumah.

Dalam arahannya, Serka Iwan Hadi menyampaikan, “Bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan bagian dari Program Binter Terpadu Kodim 0421/LS di wilayah Koramil 421-02 Gedong Tataan. Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan secara gotong royong antara TNI dan masyarakat guna memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat”. Katanya.

Sementara, Suprianto Kadus III Dusun Kucingan menyampaikan,” Ucapan terima kasih kepada Koramil 421-02 Gedong Tataan khususnya Babinsa Serda Hariyono. Yang sudah memberikan pemembinaan di desa dan mengarahkan. Sehinga, rumah warga kami milik Saudara Simon, di Dusun Kucingan yang kurang layak huni mendapat bantuan dari program bedah rumah dari TNI melalui Program Binter”. Ucapnya.

Peletakan Batu Pertama oleh Serda Harioyono

Selanjutnya Kegiatan diawali dengan peletakan batu pertama oleh Serda Hariyono selaku Bhabinsa Desa Negeri Katon Kecamatan Gedung Tataan yang di dampingi oleh Saifudin selaku Kepala Desa (Kades) Negeri Katon dan Bpk Suprianto selaku Kadus II Kucingan Desa Negeri Katon Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran.

(Sol/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed