oleh

Kapolres Mamuju Utara Hadiri Pelantikan Kepala Desa PAW

PASANGKAYU, KAPERNEWS – Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri pelantikan Kepala Desa Pemilihan Antar Waktu yang bertempat di ruang pola Bupati Pasangkayu. Rabu 20/11 Pagi tadi.

Prosesi acara pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Pasangkayu Ir.Agus Ambo Djiwa M.P. didampingi wakilnya Bupati Drs.H.Muhammad Sa’al.

Turut pula hadir unsur Forkopimda Kab.Pasangkayu diantaranya Kejari  Pasangkayu Sidabutar SH.MH, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tandiesak S.Ag.SH.M.Ipol, Wakil Ketua II DPRD Pasangkayu Arwi, Para Kadis dan tamu undangan serta kades yang dilantik.

Bupati Pasangkayu dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ” tidak ada jabatan yang kekal dan kalian semua diberikan tanggung jawab amanah oleh Allah. Maka saya mengharapkan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sosial karena hal itu melekat pada diri kalian “, ikhlas melakukan pembangunanan dengan tujuan untuk kemaslahatan rakyat.

Bupati juga tekankan agar kepala desa yang baru saja dilantik diharapkan terus mambangun sinergitas antara pejabat dengan masyarakatnya serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas”.Tuturnya

Sementara itu, Kapolres Mamuju Utara (Matra), AKBP Leo H Siagian menyampaikan dalam hal terciptanya kondusif di wilayah pemerintahan desa, perlu adanya komunikasi intens bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah masing-masing.

“Kami juga dari pihak Kepolisian sangat berharap dalam melaksanakan tugas sebagai Kades agar selalu ada sinergitas dengan Bhabinkamtibmas serta Babinsa. Itu dimaksudkan supaya dalam setiap permasalahan yang terjadi selalu dalam kondisi kondusif di wilayah desa,” tambah Leo H Siagian. ( Jun / Asw )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed