oleh

Polres Mamuju Utara Terima Kunjungan Tim Wasrik  Itwasda Polda Sulbar

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan ( Wasrik ) Tahap II Polda Sulbar ini akan melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait aspek perencanaan dan pengendalian di seluruh jajaran Polres di Polda Sulbar secara bergilir.

Kedatangan Tim Wasrik Itwasda tersebut diterima langsung oleh Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc di Aula Rupatama Polres Mamuju Utara Kamis Pagi (21/11/2019).

Tim Itwasda Polda Sulbar berjumlah 8 orang yang dipimpin oleh Irbid Itwasda Polda Sulbar sekaligus sebagai ketua tim Akbp Ince didampingi Parik Itwasda Kompol Abdul Karim, Ksbg Renmin Itwasda Akp Whansi DA, Ps.Kaur Tuduan Sebagai Dumasan Itwasda Ipda Muhlis, Auditor dan kosultan dari BPKP Sandhu Pramuditha Adhikara, Ulimsya serta Bripka Alias, Briptu Mahendra dan Bripda Kesya Mairala

Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc dalam sambutannya menyampaikan,      Terima kasih kepada tim wasrik Itwasda Polda Sulbar yang telah tiba di Mapolres Mamuju Utara untuk melakukan wasrik tahap II pelaksanaan dan pengendalian.

“ Ia juga mengingatkan bahwa wasrik itu bukan mencari kesalahan namun menemukan kekurangan,jadi apabila saat pelaksanaan wasrik ini ada temuan kekurangan, saya harap personil meminta petunjuk cara perbaikannya untuk kita tindak lanjuti “. Pesan  Leo.

Pada kesempatan yang sama, Akbp Ince selaku Katim sampaikan saat wasrik kami akan melaksanakan pendalaman warsik pelaksanaan dan pengendalian (Lakdal) akan melihat sejauh mana tidak lanjut temuan irwasum mabes polri. Olehnya itu saya harap rekan-rekan agar cepat merespon data-data yang kami minta agar pendalaman ini bisa terlaksana dengan lancar dan cepat selesai.Tuturnya.   ( Jun / Asw )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed