oleh

FRAKSI Bersama PMII Aksi Damai Peringati Hari Anti Korupsi Dikawal Personil Polres Mamuju Utara.

PASANGKAYU,KAPERNEWS.COM – Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto pimpin personil Polres Mamuju Utara pengamanan Aksi dan Konvoi dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Tahun 2019 yang dilaksanakan di Bundaran Smart Kel.Pasangkayu Kab.Pasangkayu.Senin Sore(09/12-2019).

Aksi Konvoi tersebut dilaksanakan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) FRAKSI (Forum pemuda anti korupsi) bersama Forum Pemuda Anti Korupsi PMII DDI Pasangkayu dengan jumlah massa sekitar 20 orang, titik kumpul di Tribun Lapangan Merdeka Pasangkayu Jl.Kapten Piere Tendean Kel.Pasangkayu yang kemudian melakukan konvoi menuju bundaran Smart Pasangkayu, sesampainya di bundaran smart peserta aksipun lakukan orasi damai tentang korupsi.

Dalam orasinya Burhanuddin yang tak lain adalah Ketua Forum Pemuda Anti Korupsi ( FRAKSI ) Pasangkayu menyerukan ” Aksi ini bentuk kepekaan pemuda Pasangkayu sebagai momentun memperingati Anti Korupsi untuk menjadikan negeri ini terhindar dari para koruptor dan hadirnya pemuda sebagai garda terdepan melawan para koruptor di negeri ini khususnya pasangkayu karena korupsi adalah kejahatan luar biasa.

Ditempat yang sama Iqbal selaku Korlap juga menyampaikan ” Bahwa hari ini kita memperingati hari Anti Korupsi tepat pada tanggal 9 Desember 2019, olehnya itu

“Tangkap dan adili para koruptor itu dan kami berharap kedepan kepada pihak kepolisian, kejaksanaan agar mengusut tuntas aktor pelaku korupsi di kabupaten pasangkayu, terima kasih kepada aparat kepolisian yang atas Pengawalannya pada kegiatan kita ini”.

Usai gelar aksi inipun di lanjutkan dengan penanda tanganan  bersama petisi oleh pimpinan aksi dan personil Polres Mamuju Utara,ini sebagai bukti dukungan menolak bersama segala hal yang berbau korupsi.  (Jun/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed