oleh

Kantor Camat Kecamatan Kemiri, Fasilitas Rusak Kotor Dan Kumuh, Bintang Napitupulu : Seperti Padang Rumput

-Pemerintahan-1.783 views

TANGERANG, KAPERNEWS. COM – Kumuh nya kantor Camat Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, menjadi pandangan yang tak layak, untuk sebuah kantor pelayanan masyarakat yang terkesan pembiaran dan kurang adanya kepedulian. Kantor Camat Kecamatan Kemiri ini, terlihat banyak ditumbuhi rerumputan terutama didepan halaman, yang biasa di gunakan untuk upacara dan kegiatan lainnya.

Kantor Camat Kecamatan Kemiri ini, lokasinya berada di Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang.
Tidak hanya terlihat kumuh, terutama di bagian depan halaman. Akan tetapi, fasilitas utama kantor tersebut, banyak yang rusak dan kotor seperti, Toilet, dan Wasltapel. Jum’at, (24/01/2020).

Bintang Napitupulu, selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat DPP. AJUSTAR menyorot tentang keadaan Kantor Camat Kecamatan Kemiri tersebut. Dirinya menilai kurang pedulinya Pemerintah Kecamatan Kemiri dengan kebersihan. Sangat tidak elok sebagai kantor pusat pelayanan masyarakat di wilayah kecamatan dengan memberikan contoh yang kurang baik.

“Sangat memperihatinkan dengan keadaan kantor Camat Kecamatan Kemiri, yang kotor dan kumuh, tidak terpelihara dan tidak terawat di biarkannya lingkungan dan pasilitas kantor tersebut banyak yang rusak. Kantor Camat Kecamatan Kemiri ini, layaknya seperti padang rumput.” Ungkapnya.

Ketum DPP, AJUSTAR ini juga mengatakan, agar pihak pemerintah setempat adanya kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan perbaikan fasilitas kantor yang seharusnya menjadi prioritas utama.

“Berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang, A Zaki Iskandar, selaku Bupati beserta jajarannya untuk langsung meninjau ke Kantor Kecamatan Kemiri tersebut. A.Zaki Iskandar, juga pernah mengatakan dengan jelas bahwa motto Kabupaten Tangerang, “Gemilang”.

Selanjutnya Bintang juga berharap kedepan agar Pemerintah Kabupaten Tangerang lebih peka, dan lebih perhatian, serta bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, lebih peka lagi apabila adanya keritik dan keluhan masyarakat untuk kepentingan Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik. Saya bicara disini mewakili masyarakat Tangerang, dan akan melaporkannya hal ini kepada RI 1, dan Kementrian serta instansi yang terkait.” Pungkasnya.

 

( W. L/BR )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed