oleh

Jum’at Barokah TP-PKK Desa Fajar Baru Jajakan Sayuran Geratis, Bantu Pangan Warga

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Di tengah Pandemi Virus Corona Covid-19, banyak warga yang bekerjasama untuk membantu sesama yang membutuhkan. ​Seperti yang terjadi di Desa Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Hal ini di lakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Fajar Baru yakni, dengan menjajakan puluhan kantung​ sayuran bisa di ambil secara geratis bagi siapa yang membutuhkan. Jum’at, (15/5/2020).

Bertanda dengan ​kertas bertuliskan ‘Gratis’ membuat masyarakat gembira pasalnya kebutuhan dapur yang seharusnya dibeli dengan merogoh kocek yang lumayan kini bisa dimiliki secara gratis.

TP – PKK dan warga siapkan paket sayuran geratis


​Eni Triyani, ​​Ketua Tim Penggerak PKK Desa Fajar Baru mengatakan, di hari Jum’at yang berkah ini kami membagikan sayur-sayuran secara gratis untuk warga yang terdampak Pandemi Covid 19.

“Warga yang membutuhkan bisa mengambil dan yang mau berbagi bisa juga ikut menjadi penyumbang,” imbuh Eni.

Dikatakannya ​ini merupakan salah satu aksi sosial yang dilakukan Pengurus TP PKK Desa Fajar Baru, dalam rangka ikut menjaga ketahanan Pangan dan meningkatkan solidaritas sosial masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed