oleh

Serah Terima Jabatan BPKP Jawa Barat, Kepala BPKP Jawa Barat Baru ini Strateginya:

BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Bertempat di Auditorium Kantor BPK P Provinsi Jawa Barat jalan. Moch Toha No 164 Bandung kegiatan serah terima jabatan dari kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat dari Arman Syifa, SST, M.Acc,. Ak,. CSFA kepada Agus Khotib, S.E,. M.Si, Ak,. CPA (Aust,), CSFA, CA, sebelumnya Agus Khotib merupakan Kepala BPKP Provinsii Banten sedangkan Arman Syifa berpindah tugas dan menjabat sebagai Kepala BPKP Provinsi Banten Kamis 05/11/2020.

Acara serah terima jabatan disaksilan langsung oleh Anggota V BPK RI, Prof. Dr. Bahrullah Akbar, MBA., CIPM., CSFA., CPA dan Tortama KN V BPK RI, Akhsanul Khaq, MBA., Ak., CFE., CMA., CPA, CSFA. CA, turut hadir undangan serah terima jabatan Forkopimda Jawa Barat meliputi Gubernur Jawa Barat, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat dan Jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Barat tidak ketinggalan Kepala Daerah Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Barat, Ketua BPKP Perwakilan Jawa Barat dan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat turut hadir aebagai tamu undangan.

Agus Khotib nenuturkan dalam sesi wawancara dengan awak media perihal strategi kedepan, alhamdulillah di Provinsi Jawa Barat ini hampir semua dikabupaten/kota sudah mendapatkan penghargaan WTP artinya mereka sudah transparan dalam pengelolaan anggaran tinggal sekarang BPK membuat strategi audit lagi yaitu performance audit lebih banyak lagi dengan tujuan bahwa pembangunan itu sudah sesuai dengan arah sasarannya.

Lanjut Agus jadi kita membantu pemerintah daerah bahwa dana dana itu dikelola dengan efisien ekonomis dan efektif itu bisa di capai dengan pemeriksaan nantinya tidak hanya WTP saja yang dicapai tapi kesejahteraan masyarakatnya juga harus bisa dicapai tutupnya (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed