oleh

Kenang Perjuangan dan Kuatkan Spiritual, Cabup Blora Arief Rohman Ziarah Makam Kuno Blora

BLORA, KAPERNEWS.COM – Dengan didampingi oleh istri, calon wakil bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, serta santri, kyai dan para relawannya, calon Bupati (Cabup) Blora H Arif Rohman, M.Si melakukan ziarah makam kuno para leluhur serta pendiri Blora, Jawa Tengah, Selasa (8/12/2020).

Arief Rohman beserta rombongan di makam Sunan Pojok Blora

“Iya, dari mulai makam Sunan Pojok, makam Abdul Qohar Sunan Ngampel, makam-makam pendiri dan Bupati-Bupati Blora tempo dulu hingga ke makam Mbah Janjang ini guna menguatkan spiritual dan juga mengenang jasa-jasa beliau,” kata Cabup Blora Arief Rohman di hadapan para awak media, Selasa (8/12/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Cabup peduli situs bersejarah yang akrab disapa Mas Arief ini juga memberikan masukan kepada khalayak ramai dan segenap masyarakat Blora terkait dengan jadwal Pilkada serentak yang besok pagi digelar di 16 kecamatan se-Kabupaten Blora.

“Bagi semua lapisan masyarakat dan para pendukung: jaga kesolidan. Mari datang ke TPS sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan terapkan protokol kesehatan. Insya Allah, optimis kita paslon nomor 2 menang,” tegasnya.

Menurut keterangannya, besok sore, Rabu, (9/12/2020) sekitar pukul 16.00 WIB akan dilakukan konferensi pers terkait hasil perhitungan suara.

“Sampai jumpa besok sore di Kantor DPC PDI Perjuangan Blora. Kita ada konferensi pers terkait dengan hasil perhitungan suara,” pungkasnya.

Bersamaan dengan ziarah makam, sore tadi juga dilakukan penyemprotan disinfektan oleh para saksi paslon nomor urut 2 di TPS-TPS yang merupakan wujud nyata kepedulian bagi masyarakat Blora di tengah situasi pandemi Covid-19.

(Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed