oleh

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Melompat Dari Atas Jembatan

BLORA, KAPERNEWS.COM – Masyarakat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tua di bawah jembatan Kali Lusi Kaliwangan, turut Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Kota Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sabtu (6/2/2021) pagi.

“Kemungkinan korban ini bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan,” kata Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Blora Kota AKP Joko Priyono.

Korban diketahui bernama Selamet (68) warga Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Kota Blora.

Sebelum ditemukan meninggal, menurut keterangan dari pihak keluarga, sekitar pukul 05.30 WIB korban jalan-jalan bersama cucunya untuk beli serabi di utara jembatan Kaliwangan.

“Namun, sesampainya di lokasi penjualnya tutup. Dan korban menyuruh cucunya untuk pulang terlebih dahulu,” terangnya.

Lebih lanjut AKP Joko Priyono menjelaskan, berdasarkan penuturan keluarganya, dua hari sebelumnya, Kamis, (4/1/2021) korban sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri. Namun usahanya itu gagal setelah perbuatannya diketahui oleh keluarganya.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan atas kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi sekaligus mengevakuasi jenazah korban.

“Dari hasil pemeriksaan visum luar tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Korban meninggal murni diduga bunuh diri,” jelas Kapolsek Blora.

Berdasarkan penuturan keluarga, korban diduga frustasi terhadap penyakit yang tidak kunjung sembuh dan sudah lama diderita.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed