oleh

RAPI 06 Polman Gelar Muswil Perdananya, Cari Nahkoda Baru

POLMAN, KAPERNEWS.COM- Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 06 Polman menggelar Musyawarah Wilayah     (Muswil) ke-1 yang berjalan dengan khidmat di Gedung Rotan Polis Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis, 8 April yang lalu.

Muswil yang digelar dengan agenda pemilihan ketua dan penyusunan kepengurusan, juga salah satu agenda konsolidasi jajaran kepengurusan organisasi ini merupakan bukti bahwa organisasi RAPI tetap eksis di tengah kemajuan teknologi komunikasi di Indonesia saat ini.

Acara ini telah mendapuk Fajar bora SH MH secara resmi mengembang amanah baru di Radio antar penduduk Indonesia 06 polewali Mandar.

Fajar Bora yang terpilih lewat pemilihan dengan meraih 23 suara sementara Muh Zakir, yang jadi saingannya meraih 12 suara.

Fajar dalam sambutannya mengatakan akan berbuat sekuat tenaga untuk menjalankan amanah sesuai Anggaran Dasar  Anggaran Rumah Tangga          (AD/ART) RAPI, Ia juga akan membangun koordinasi dengan Pemerintah setempat hingga ke tingkat pusat melalui sinergitas dengan ketua kami di tingkat propinsi, jelasnya.

” Saya faham RAPI ini adalah organisasi sosial, bukan tempat mengejar materi namun kita dituntut bekerja ikhlas dan jujur mengabdikan diri di organisasi ini, Sambung fajar diakhir sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini,para unsur  Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Wonomulyo, serta ketua RAPI tingkat Provinsi Sulbar Fadlan SIP MAP, dan pengurus RAPI 06 Polman.
(Nasyaruddin Panda /Junaedi /Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed