oleh

Undang Beberapa Partai Besar Dilampung Selatan DPD PAN Gelar Acara Halal Bihalal

-Politik-223 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Selatan Partai Amanat Nasional (DPW PAN), menggelar acara Halal Bihalal sebagai bentuk audiensi dan silaturrahmi dengan mengundang beberapa perwakilan dari Partai besar Partai politik yang ada di Lampung Selatan.

Terpantau hadir dari perwakilan partai tersebut yakni, Partai PKS, dari PDIP H. Sahirul Alim, dari PERINDO yakni Baheram Yusuf Partai NASDEM, partai GERINDRA Zulkifli Husin, dan dan perwakilan dari Partai Golkar. Juga terlihat hadir Ketua KPU Lampung Selatan, tokoh masyarakat, tokoh agama beserta anggota DPRD Lampung Selatan dari Partai PAN. Acara yang di gelar di Kantor Sekretariat DPD PAN Lampung Selatan berjalan lancar. Sabtu, (05/06/2021).

Dalam acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung yakni, Ir.Irham Jafar Lan Putra, MH, bersama Hj. Asmara Dewi selaku Wakil Ketua DPW PAN beserta rombongan.

Dalam sambutannya Hj.Roslina Daan, Ketua DPD PAN Lampung Selatan, mengatakan dan “Ucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir, semoga acara hari rahmat dan berkah amin, acara ini kami laksanakan mengikuti langkah DPW, dengan silaturrahmi ini PAN bisa bersinergi bersama Partai lainnya yang ada di Lampung Selatan, dan harapan kami PAN bertambah jaya amin”. Ujarnya.

Sementara sambutan dari Ketua DPW PAN, Ir.Irham Jafar Lan Putra, MH, mengatakan, “PAN melakukan kegiatan koordinasi Audiensi dan jalin silaturrahmi ini, memang harus sejak dini jangan pada saat mau pesta demokrasi saja, alhamdulillah kami lakukan ini dan berjalan hingga sampai di tingkat DPD.” Jelasnya.

“Saya juga ingin menyampaikan pesan dari Ketua Umum PAN H.Zulkifli Hasan, beliau berpesan mari kita menebarkan kebaikan kepada sesama, kalau kita selalu menebarkan kebaikan mudah -mudahan kita akan mendapatkan kebaikan. Selanjutnya kami ucapkan terima kasih atas undangannyadan telah hadir di DPD PAN Lampung Selatan ini.” Pungkasnya.

 

(R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed