oleh

Progres Pengerjaan TPS3R Di Dusun Plered Capai 38 Persen

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Progres pengerjaan pembangunan TPS3R di Kampung Plered RT. 01 RW. 11 Desa Cikembang Kecamatan Kertasari Kab. Bandung mencapai 38 persen, Selasa (29/6/2021).

Dalam hal ini, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi memerintahkan Dansub Sektor Cisanti untuk melakukan pengecekan progres hasil pekerjaan TPS3R di Kampung Plered.

Hasil dari pengecekan tersebut, pekerjaan dimulai tanggal 24 Mei 2021 dengan jumlah pekerja 10 orang. Untuk pelaksana pekerjaannya itu sendiri dari KSM GRP dengan susunan pengurus Ketua Deni, Sekretaris H. Ceceng dan Bendahara Asep Rajid.

Dansektor juga mengatakan, hari ini pekerjaan yang sedang dilakukan adalah pemasangan pintu dan pemasangan besi pondasi.

Saya berharap,” setelah pembangunan TPS3R ini selesai, diharapkan dapat langsung dimanfaatkan oleh masyarakat. Selain itu, sarana yang telah dibangun ini untuk dijaga, dipelihara dan dirawat dengan baik agar usia pakainya dapat bertahan lama, ” harap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed