oleh

Pemdes Canggu Dalam Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Dosis 2 jenis Sinovac

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Sebanyak kurang lebih Dua Ratus orang warga masyarakat Desa Canggu ikuti Vaksinasi Sinovak ke 2. Kegiatan yang bertempat dibalai Desa Canggu Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis 2 oleh Anggota Kodim  0421/LS dan Tim Nakes Puskesmas Way Urang, terhadap warga masyarakat diwilayah Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.
Pemdes Desa Canggu Melaksanaan Kegiatan Vaksin Dosis 2 jenis Sinovac.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Pj Kades Canggu Anasrulloh, anggota Babinsa pendamping Koramil 04/KLD sejumlah 2 orang. Serta Tim Tracer Kodim 0421/LS dan para Petugas Nakes dari Puskesmas Way Urang Kecamatan Kalianda, diantaranya selaku Vaksinator 3 orang, Screnning 2 orang dan bagian Administrasi sebanyak 3 orang.

Giat Vaksinasi yang di gelar dibalai Desa Canggu tersebut berjalan dengan tertib aman dan lancar. Dari target sasaran Dosis ke 2 ini sebnyak 200 orang, alhasil tervaksin 175 orang sedangkan jumlah Vaksin yakni sebanyak 20 vial dan Vaksin terpakai sebanyak 17 vial dan tersisa Vaksin sebnyak 3 vial.Pemdes Desa Canggu Melaksanaan Kegiatan Vaksin Dosis 2 jenis Sinovac. Jum’at, (20/08/2021).

Dalam keterangannya Pejabat Kepala Desa Canggu Kecamatan Kalianda yakni Anasrullah mengatakan, “Atas nama Pemerintah Desa Canggu berharap agar tetap mematuhi prokes bagi masyarakat yang belum di vaksin aga segera melakukan vaksin”. Pungkasnya.

 

(Sol/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed